Minggu, 07 Agustus 2016

jual bibit klengkeng unggul



Kelengkeng Kristal 2 / new Kristal merupakan kelengkeng dataran tinggi yang membutuhkan pem-boosteran dalam proses pembuahannya. Meskipun memerlukan booster, produksi kelengkeng ini dapat mencapai 3 – 4,3 kg. Selain itu hasil produksi kelengkeng jenis ini 2 kali lipat lebih banyak dari jenis yang lain seperti kelengkeng hawai, kelengkeng merah dll, yaitu mampu menghasilkan 75kg/ pohon saat usia pohon sudah dewasa. Kelengkeng ini dapat tumbuh dan berproduksi baik pada dataran rendah. Kelengkeng Kristal 2 / new Kristal mampu belajar berbuah pada usia 2 tahun.

Budidaya Lengkeng New Kristal, Buah Unggulan Menguntungkan. Budidaya Lengkeng New Kristal, Buah Unggulan Menguntungkan. Pekebun dan calon pekebun menggadang-gadang lengkeng new kristal sebagai lengkeng unggul: genjah, produktif, dan tahan rontok. Buah besar, manis, dan bertekstur renyah.
Penanaman new kristal juga tersebar di berbagai daerah seperti di Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Palangkaraya (Kalimantan Tengah), Cilacap, Magelang, dan Semarang (Jawa Tengah), Sumedang dan Bandung (Jawa Barat), serta Yogyakarta. Kondisi lingkungan di wilayah-wilayah itu beragam. Namun, new kristal mampu tumbuh baik dan produktif.

CARA PEMBUAHAN DENGAN NONGFENG

Sebelum kita aplikasi nf.kelengkeng pada tanaman kelengkeng kita, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan agar bisa berhasil berbunga dengan baik 


  1. Tanaman klengkeng sebaiknya telah berumur minimali 3 tahun supaya kelengkeng tersebut memiliki kesiapan fisik. Kecuali pada kelengkeng tabulapot bisa di pakai pada umur 2 tahun.
  2. Tanaman kelengkeng harus sehat dengan pertumbuhan tanaman yang bagus/ subur. Jika tanaman belum tumbuh subur sebaiknya disuburkan dulu dengan pemberian pupuk NPK.
  3. Perhatikan ujung-ujung tanaman kelengkeng. Jika pada ujung-ujung tanaman masih membentuk tunas-tunas baru sebaiknya jangan aplikasi nf.kelengkeng dulu, jadi nf.kelengkeng sebaiknya diaplikasi saat tanaman tidak membentuk tunas muda.







  • Kerok kulit ari batang pokok dan cabang-cabang primer menggunakan sebilah bambu. Jangan sampai luka, cukup kelupas bagian kulit yang tipis berwarna kecoklatan.
  • Campurkan 1 paket pupuk booster dengan 4 - 5 liter air bersih, aduk hingga larut semuanya.
  • Celupkan lap kain bersih ke dalam larutan pupuk booster. Gunakan untuk mengelap batang pokok dan cabang primer sampai basah merata. Jika perlu ulangi sampai 2 kali.
  • Larutan pupuk booster yang tersisa, siramkan ke sekitar pangkal batang pohon kelengkeng.



  • Biasanya calon bunga akan keluar pada umur 21 hari setelah diaplikasi dengan pupuk booster. Jika belum kelihatan, tunggu maksimal sampai 2 bulan. Namun jika lebih dari 2 bulan calon bungan belum keluar dan yang keluar hanya tunas daunnya saja, maka aplikasi dianggap gagal. Namun tak usah khawatir jika kondisi tanaman sehat, bisa langsung dibooster lagi.



    silahkan yg mau investasi klengkeng new kristal dapatkan bibit nya di sini,bibit nya ready untuk skala rumahan dan perkebunan. ukuran mulai 40cm-1 meter.

    melayani pengiriman ke seluruh nusantara packing kayu dan kardus,ekspedisi via JNE,INDAH CARGO,JNT,LION AIR.bibit bergaransi hidup sampai tujuan. 



    untuk pilihan atau jenis klengkeng unggul lainya kami juga menyediakan bibit nya,silahkan langsung hub contak kami di bawah ini.

    CUSTOMER SERVICE

    tlp:081226938862
    wa:088806107173
    bbm:57818a10
    email:sumbertanamanbuah@gmail.com

    PENGIRIMAN DAN TRANSAKSI






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar