Senin, 15 Agustus 2016

jual bibit nangka madu,nangka merah,nangka mini

Warna buah yang kuning, rasa manis dengan aroma yang tajam, itulah yang melekat ketika kita mendengar nangka. Meski bukan kategori buah konsumsi harian seperti jeruk, pisang atau apel. Hal ini akan berbeda ceritannya jika anda memakan buah nangka madu. Nangka madu merupakan salah satu jenis tanaman buah Nangka yang sudah sangat terkenal karena rasa yang manis dan tekstur daging nangka yang berbeda dari yang lain. buah nangka madu memiliki keunggulan pada ukuran jumbo buahnya bahkan terbesar, genjah, lebat, rasanya manis legit, renyah, warna kuning emas, daging buah tebal, dan biji kecil.
Selain buahnya, baik daun juga kayunya dapat digunakan untuk kebutuhan rumah. Daunnya sering menjadi pakan hewan seperti kambing dan sapi karena kaya nutrisi. Kayunya termasuk favorit dalam pengolahan furnitur karena sifatnya yang mengkilat.
Kini Nangka Madu telah menjadi jagoan nangka dan terjual ke berbagai negara. Nangka ini memang sangat tepat untuk dijadikan nangka jenis komersil karena mampu memenuhi kebutuhan industri dan pengolahan pakan.

Bibit nangka sering menjadi incaran para pencari bibit karena pembudidayaan yang tidak terlalu rumit dan tidak membutuhkan banyak perawatan. Ada banyak tanaman bibit nangka yang kami jual, salah satunya adalah bibit nangka madu.



Bibit tanaman nangka madu ini kami jual dengan harga murah dan kualitas bibit yang unggul. Anda bisa menghubungi kami untuk melakukan pemesanan secara ecer maupun grosir. Kami juga melayani pemesanan bibit untuk proyek besar maupun kecil dengan harga terjangkau. Pengiriman bisa via Darat, Laut maupun Udara, tergantung lokasi tujuan dan jumlah bibit yang dibeli. 





CUSTOMER SERVICE
tlp:081226938862
wa:088806107173
bbm:57818a10
email:sumbertanamanbuh@gmail.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar