Minggu, 07 Agustus 2016

bibit jeruk dekopon jepang berkualitas

jeruk dekopon memiliki tekstur lebih besar jika dibandingkan dengan jeruk lokal. Kulitnya pun lebih tebal, dagingnya tidak memiliki biji, dan bentuknya selintas mirip buah pir.


Dengan perawatan yang cenderung mudah dan minim biaya, jeruk dekopon memang dapat menjadi primadona baru bagi dunia pertanian Indonesia.
Di negeri asalnya sendiri jeruk dekopon tergolong buah yang cukup mahal. Harganya berkisar 800 yen atau sekitar 80.000 Rupiah per buah.
Apakah anda ingin budidaya Jeruk Jepang Dekopon dengan biaya nol rupiah?
Hal ini sangat memungkinkan sekali, karena tanam jeruk bisa tumpangsari dengan sayur sayuran atau palawija. Dengan jarak tanam 4x4m, masih cukup ruang terbuka untuk tanam sayur atau kacang kacangan. Dengan tumpangsari, biaya pupuk, pestisida, fungisida dan lain lain sudah tidak diperlukan lagi, karena sambil semprot/kasih pupuk sayuran, tanaman jeruk otomatis sudah dapat. Hal ini sangat menguntungkan sekali.
Tumpangsari masih mungkin dilakukan sampai umur jeruk 2 sd 3 tahun. Dimana setelah umur 2 tahun, hasil panen jeruk Dekopon sudah menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah.


Banyak orang bingung untuk melakukan investasi pertanian. Hal ini maklum terjadi memang karena tidak banyak panduan menganai potensi dibidang agro industri. Banyak pilihan jenis tanaman, yang membuat bingung para pemula atau investor. 
Jeruk Dekopon adalah jeruk jenis baru yang memiliki potensi untuk dikembangkan skala besar atau industri, hal ini karena rasa jeruknya yang sangat enak dan pastinya banyak di sukai semua orang.
Apabila adan ingin ber investasi di bidang pertanian, bisa segera tanam jeruk Dekopon skala besar. Makin awal adan ber investasi makin untung, karena pastinya belum banyak yang tanam.
kami menyediakan bibitnya hasil okulasi dan berkualitas.untuk skala perkebunan stok bibit ready silahkan hubungi kontak kami.

salam berkebun dan berinvestasi.
tlp:081226938862
wa:088806107173
bbm:57818a10
email:sumbertanamanbuah@gmail.com

PENGIRIMAN DAN TRANSAKSI










Tidak ada komentar:

Posting Komentar