Minggu, 07 Agustus 2016

grosir bibit alpukat jumbo unggul hawaii



Lihat aja tampilannya. KUNING MENGGODA. Bila malas ngupas, disendok aja dan Anda pun mendapatkan 3 gelas yang penuh dengan daging Alpukat yg nikmat bak mentega manis beralas roti yang siap santap!!!! Atau bayangkan bila kemudian ditambahi es, trus sirup sbg penambah rasa…… wuiihh, bener2 menyegarkan….….clegukk….sueggggerrrrrrr!!!Tersedia bibit buah Alpukat Hawaii yang super jugak……..
Alpukat Hawaii yang mereka banggakan itu selain jumbo dengan berat bisa lebih dari 2 Kg, daging padet dan tebel dengan biji yang kecil, bisa tumbuh di dataran menengah, genjah karena umur 2-3 tahunan sudah berbuah, ukuran pohon pun pendek sehingga bisa dipanen tanpa memanjat, kulitnya bisa dikupas bak jeruk aja, juga daging dalamnya terasa pulennn lebih manis bila dibandingkan Alpukat lain. 


Alpukat adalah Buah yang di bilang unik. Berbeda dengan buah lain.
Di antara buah-buahan, rasa alpukat unik. Rasanya bukan manis atau pun masam, tetapi rasanya seperti kacang-kacangan. Rasa ini berasal dari daging buah yang konsistennya menyerupai mentega, Buah alpukat biasanya di makan segar karena daging buahnya akan pahit rasanya bila di masak di sebabkan oleh tani yang terdapat dalam daging buah.




kami menyediakan bibitnya dalam jumlah banyak menerima grosir dan eceran bisa kirim ke seluruh nusantara bisa lewat darat maupun udara. untuk varian lain ada alpukat non biji,mentega,wina,miki,pluang,dll







Sebelum kita mengembangkan Buah alpukat mari kita coba kenali manfa'at dari buah ini.manfaat buah alpukat bagi kesehatan kita sangat banyak sekali manfaatnya, Buah alpukat memang terbukti mempunyai khasiat yang banyak untuk kesehatan kita semua orang juga sudah tahu seperti apa itu buah alpukat saya sendiri juga mempunyai pohon alpukat ini dan sudah merasakan sendiri rasa dan kahasiatnya
Manfaat buah alpukat seperti pencegah kanker, untuk kesehatan mata dan lainnya untuk yang tidak suka dimakan langsung, buah alpukat biasanya dibuat jus agar lebih manis dan enak karena jika dimakan langsung rasanya juga kurang enak, soalnya saya pernah merasakannya sendiri, tapi kalau dibuat jus ternyata enak juga,berikut beberapa manfa'atnya :
  1. Pencegah Kanker Prostat
  2. Pertahanan Dari Kanker Mulut
  3. Pelindung Dari Ancaman Kanker Payudara
  4. Kesehatan Mata
  5. Berguna bagi Kesehatan Jantung
  6. Pencegah Stroke
  7. Sumber Vitamin E Terbaik
  8. Menurunkan kolesterol darah
  9. Melembabkan kulit
  10. Membantu regenerasi darah merah
  11. Mencegah anemia
  12. Mencegah konstipasi
  13. Mencegah malnutrisi



selain manfaat dan peminat nya banyak buah alpukat sangat bagus untuk investasi jangka panjang .
anda tertarik budidaya?? silahkan di pesan sekarang juga bibit nya 

FAST RESPON
tlp:081226938862
wa:088806107173
bbm:57818a10
email:sumbertanamanbuah@gmail.com

PENGIRIMAN DAN TRANSAKSI








Tidak ada komentar:

Posting Komentar