Minggu, 07 Agustus 2016

grosir bibit jambu air dalhari murah


grosir bibit jambu air dalhari murah


Siapa yang tak menyenangi buah jambu air? Daging yang kenyal dan manis akan meninggalkan kesan segar di tenggorokan kita. Salah satu jenis jambu air lokal unggulan datang dari sudut kota DIY, tepatnya di Sleman. Mengacu dari nama orang yang pertama kali mengembangkannya, jambu air ini dikenal dengan sebutan jambu air dalhari. 

Nah, saat ini, menanam jambu air tak terkecuali jambu dalhari ini tak hanya bisa dilakukan di kebun lho! Dengan lahan terbatas pun Anda bisa mengembangkannya di dalam pot, alias tabulampot. 


Jika telah ditetapkan grosir bibit jambu air dalhari murahsalah satu buah unggulan, jambu air dalhari tentu memiliki keunggulan yang membedakan dengan jambu air biasanya. Ukurannya yang jumbo ternyata diimbangi dengan daging buahnya yang lebih tebal. Soal rasa, dijamin lebih manis. "Keunggulan lain, jambu ini sangat jarang ada bijinya. Kalaupun ada, ukurannya sangat kecil,"





masa berbuah jambu dalhari ini pun istimewa. Bisa sampai sepuluh bulan lebih. Tak aneh jika petani penanamnya kerap memetik untung yang berlebih. Apa lagi harganya lumayan mahal, biasanya dijual dengan harga Rp 6-10 ribu/kg tergantung besar kecilnya ukuran buah.
Dengan kualitas super, biasanya berat sebuah jambu dalhari ini bisa tiga ons. Tak heran pula jika Istana Negara Jakarta setiap tahunnya memesan jambu tersebut untuk menjamu tamu-tamu kenegaraan.



 PENANAMAN
1.Siapkan lubang ukuran 60X60 Cm
2. Siapkan tanah dan kompos perbandingan 1:1
3. Masukan bibit jambu dalhari kedalam lubang
4. Siram sehari sekali secara rutin
5. Pra berbuah, lakukan pemupukan setengah tahun sekali
6. Setelah berbuah pemupukan dua kali, yakni saat awal bunga dan akhir panen
7. Bunga yang dalam penyersebukkan bungkus dengan plastik transparan
8. Cirinya, semua rambut bunga telah gugur dan bakal buah hijau mulus tanpa bintik-bintik
9. Karena buahnya lebar, maka tiap-tiap pohon perlu tiang penyangga bambu


kami menyediakan bibit jambu air dalhari dan varian lainya sperti madudelhi,citra,kesuma,supergreen,jamaika bol dll.semua bibit hasil okulasi diambil dari induk yang sudah produktif.



TABULAMPOT






anda minat bisa kami kirim bibit nya via darat maupun udara. menerima grosir dan eceran
untuk skala perkebunan dapatkan harga spesial. 

PEMESANAN
tlp:081226938862
wa:088806107173
bbm:57818a10
email:sumbertanamanbuah@gmail.com
PENGIRIMAN DAN TRANSAKSI








Tidak ada komentar:

Posting Komentar